RSS

Ungkapan hatiku

15 Nov

Kamu tak tahu apa yang kurasakan saat ini,
Aku sedih,
Aku tak bisa memjamkan mataku malam ini,
Hanya kamu yang ada dalam pikiranku,
Entahlah,
It yang aku rasakan saat ini,
Aku mengakui semua kesalahanku,
Aku bodoh,
Aku tolol,
Aku tak bisa mengerti keadaanmu,
Aku egois,
Ya Allah berikanlah petunjuk kepadaku dan dirinya,
Aku tak mau kita terus seperti ini,
Biarkanlah yang lalu kita buat introspeksi diri,
Janganlah kita terlarut dalam keadaan seperti ini,
Aku sayang kamu,
Aku cinta kamu,
‘<sq>’

_’wDz’_

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 15 November 2011 in Uncategorized

 

One response to “Ungkapan hatiku

  1. theucista sQ

    16 November 2011 at 11:44 pm

    wow lumayan puitis juga, tapi sayang itu cuma pura – pura coba klau beneran pasti so sweet banget
    makanya kalau punya salah minta ma’af tapi ea jangan diulangi lgi…bosen tao

     

Tinggalkan Balasan

 
