RSS

Perkenalan dengan tekhnologi membuatku betah di Madura

22 Nov

Apa juga ya yang dimaksud dengan judul diatas, tetapi sebelum masuk kuliah di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) bisa dibilang saya adalah orang yang sangat gaptek tidak mengerti sama sekali apa itu tekhnologi. Setelah masuk pada jurusan Teknik Informatika di UTM, saya kenal dengan orang-orang hebat disini yang mana telah mengajariku sedikit banyak tentang tekhnologi. Dari situ saya termotivasi untuk bisa menjadi seperti mereka dan ingin belajar lebih dalam lagi tentang IT. Bisa dibilang saya adalah orang yang bodoh, tapi tidak terputus harapan untum orang yang bodoh untuk belajar dan bisa.

Setelah saya termotivasi untuk belajar, motivasi yang saya tanamkan dalam diri saya adalah motivasi untuk berani dalam hal apapun. Memang sulit untung melakukan itu, tetapi sebelum mendapatkan keberanian itu kita harus nekat terlebih dahulu untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Modal nekat itu terus saya terapkan sampai saat ini.

Terus apa hubungannya dengan betah di Madura? Disini kenapa saya bisa bertahan sampai sekarang ini di Madura, padahal sebenarnya banyak teman-teman lain yang nggak betah berada di Madura apakah mungkin malu kuliah di Universitas Negeri kecil seperti ini atau mungkin karena pergaulannya. Tetapi entah kenapa saya bisa bertahan dan betah berada di Madura yang jelas disini saya mengenal banyak hal dan banyak orang yang bisa mengajariku tentang tekhnologi. Ditambah lagi dengan hadirnya seseorang yang aku sayang disisiku saat ini, hehe

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 22 November 2011 in Kuliah, Tulisan

 

One response to “Perkenalan dengan tekhnologi membuatku betah di Madura

  1. ali

    16 Agustus 2012 at 1:40 pm

    suakno…………..

     

Tinggalkan Balasan

 
